Headlines News :
Home » » Misi Pembalasan Barca di Markas PSG

Misi Pembalasan Barca di Markas PSG

Written By Unknown on Thursday, April 11, 2013 | Thursday, April 11, 2013

Liga champions selalu memberikan kejuatan tersediri bagi sepak bola di seluruh dunia. Liga para jawara di benua biru ini, seakan menjadi magnet yang luar biasa bagi penimat dan pemerhati sepakbola. Karena tidak bisa dipungkiri lagi, liga yang diikuti oleh para jawara dimasing-masing klub terbaik eropa mempuyai kualitas dan pemain hebat kelas dunia. 

Dan tahun ini, hasil undian perempat final Liga Champions, di Nyon, Jumat (15/3/2013). Paris Saint-Germain akan menjamu Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa (2/4/2013). PSG sang jawara di liga perancis akan mejajal kekuatan jawara liga Spanyol, Barcelona. Dan ini pasti akan menjadi sangat menarik dan penuh kejutan. Karena kedua klub akan bermain dengan gaya dan karakter masing-masing yang sangat luar biasa sekali.

Dan pertemuan kali ini, akan ajang pertempuran yang sengit dan sarat makna bagi kedua klub. Sejak pertemuan terakhir mereka di ajang liga champions 1995 dulu. Barca harus mengakui kehebatan PSG, pun akhirnya PSG yang lolos ke semifinal dengan agregat 3-2. Sama pada perempat final seperti tahun ini. Keduanya kembali ditakdirkan bertemu lagi, dan pengamat banyak yang menila bahwa ini akan menjadi pertandingan pembalasan Barca atas kekalahannya 18 tahun silam. Dan barca sudah emenunggu masa-masa seperti ini. 

Tentunya, PSG masih ingat sejarah itu. Untuk menyambutnya akan mempersiapkan kekuatan penuh tim terbaiknya saat mereka menjamu Barca. Karena mereka tahu kalo Barca membawa misi ganda ke kandang PSG. Pertama untuk membalaskan atas kekalahan di tahun 1995 dan kedua lolos ke semifinal tahun ini.
Melihat kekuatan kedua klub para jawara di liga masing masing. Tampaknya potensi dan peluanga mereka masing terbuka sangat lebar. Dan mari kita nantikan apakah bara mapu menuntaskan dendamnya dan memberikan mimpi buruk psg di kandang sendiri. Ataukah sealiknya barca harus mengakui keperkasaan PSG seperti 18 tahun silam. Kita tunggu kejutan di kandang PSG, Parc Des Princes. Perancis.
Salam sepakbola

baca juga disini
Share this post :

Post a Comment

Terima kasih udah mapir dan Jangan lupa coment- nya... thankz!!

 
Support : Sudut Berita | Sudut Berita | SB Group
Copyright © 2011. SUDUT BERITA - All Rights Reserved
Template Edited by SB Crew Published by SB Crew
Proudly powered by Blogger