Headlines News :
Home » » Madrid Masih Terlalu Perkasa untuk Galatasaray

Madrid Masih Terlalu Perkasa untuk Galatasaray

Written By Unknown on Thursday, April 11, 2013 | Thursday, April 11, 2013

Pada Pertandingan leg 1 babak perempat final Liga Champions antara Real Madrid versus Galatasaray dini hari tadi, kamis (4/3/2013) yang digelar di Santiago Bernabeu, spanyol. Menjadi perhatian banyak pengamat dan para pegila bola mania di seluruh pelosok Dunia. Tak ketinggalan pula para pegila bola mania di seluruh Indonesia.

Setiap pertandinagn dalam liga champions memang selalu asik dan menarik untuk disaksikan. Seakan majeadi magnet tersendiri bagi gibol mania untuk selau memantau dan memonitor terus tiap laga, apalagi saat perempat final di tahun ini. Tentunya setiap laga akan lebih menarik dan pastinya akan bermunculan banyak kejutan yang ada di Lapangan. Karena pada perempat final kali ini banyak sekali klub papan atas Liga Eropa yang turut andil di dalamnya. Bahkan ada yang menjadi jawara klasemen sementara di liga domestik masing-masing. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri untuk selalu mengikuti perkembangan setiap pertandinagn yang berlangsung selama perempat final sampai final liga Chmapion nanti yang akan digelar di stadion wembley inggris.

Pertandinangn yang banyak diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik untuk disimak ini, pun ternyata benar adanya tersguhkan di lapangan. Meskipun pihak tuan rumah yang lebih bayak mendomominasi permainan dari pada sang tamu Galatasaray. Namun, pertandinag berjalan sangat menarim sekali dan terlihat skill dan talenta yang luar biasa yang dipergakan oleh pemain bintang Madrid maupun Galatasaray. 

Sebagai tamu dan tim yang dianggap sebagai kuda hitam ini. Galatasaray yang mengandalkan pengalaman Drogba Di lini depan. Dengan skill sangat luar bisa dan penuh talenta, drogba beberapa kali kerap membahayakan pertahanan Madrid. Meskipun masih gagal membuahkan sebuah gol. Secara pengalaman Drogba memang tidak diragugan lagi, tahun kemarin drogba pun turut serta mengantarkan Chelsea juara liga champion. Disisi lain, supley bola dari playmaker andalan mereka Wesley Sneijder dan umpan daerah kerap kali membuat repot barisan belakang Madrid. 

Madrid yang pada pertandingan dini hari tadi, menggunakan formasi terbaiknya dengan memasang Benzema sebagai ujung tombak lini depan. Pemain asal Prancis itu dimanjakan oleh supley dan umpan dari trio gelandang andalan Madrid, Angel Di Maria, Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo. Yang bergerak dari lini tengah. Serangan dan kombinasi apik pemain Madrid, Kerapkali membuat barisan pertahanan Galatasaray kocar-kacir tak disiplin menjaga daerahnya. 

Dan pada menit 9 sontak stadion bernabeu menjadi bergemuruh dengan gol yang diciptakan oleh Ronaldo. Kubu Madrid semakin percaya diri menambah semangat untuk menyerang dan untuk menambah keunggulan. Untuk yang kedua kalinya stadion Madrid kembali bergemuruh dengan gol yang dicetak oleh Benzema di menit 29. Dan stadion pun kian bergemuruh tiada hentinya menyambut Madrid berada diatas angin. Dan keunggulan 2-0 madrid atas galatasaray ini bertahan sampai turun minum. 

Masuk babak kedua, pertandingan semakin sengit, Gala mencoba meningkatkan pemainannya dan terbukti dengan banyak peluang yang tercipta meski harus kandas tanpa membuahkan gol sama sekali. Dan di menit 73, justru Madrid semakin meperkokoh keunggulannya menjadi 3-0, berkat gol yang telah ditorehkan Higuan. 

Dan secara ballposition madrid lebih unggul jauh kisaran 60%-40%. Membuat Galatasray jauh tertinggal dan butuh kerja keras untuk sekedar memperkecil ketertinggaln. Namun disaat pertandingan masih menyisakan 15 menit lagi. Seakan harapan itu, mustahil dan sangat sulit sekali bagi Galatasaray untuk mampu mengejar kertertinggalan yang terlampau jauh. Dan skor 3-0 ini bertahan sampai akhir pertandingan usai.
Dengan kemenangan ini Madrid akan lebih ringan saat mereka bertandang ke markas Galatasaray 9 April nanti. Madrid hanya membutuhkan draw saja. Dan pekerjaan berat justru harus dilalui Galatasaray, mereka harus mampu menang dengan skor 4-0 atau lebih jika ingin lolos ke semifinal nanti. Dan segala masih mungkin terjadi meskipun sangat berat bagi Galatasaray. Dan ini adalah pekerjaan yang sangat berat. Dan sebagai catatan, pertandingan dini hari tadi menjadi bukti bahwa Madrid masih terlalu perkasa buat Galatsaray. 

Salam Sepakbola
bisa di baca juga disni
Share this post :

Post a Comment

Terima kasih udah mapir dan Jangan lupa coment- nya... thankz!!

 
Support : Sudut Berita | Sudut Berita | SB Group
Copyright © 2011. SUDUT BERITA - All Rights Reserved
Template Edited by SB Crew Published by SB Crew
Proudly powered by Blogger