Headlines News :
Home » , » Laga Krusial Demi Tiket Semifinal

Laga Krusial Demi Tiket Semifinal

Written By Unknown on Thursday, April 11, 2013 | Thursday, April 11, 2013


 Para pecinta bola mania pasti akan sangat menantikan hasil dari laga krusial pertandingan leg kedua babak Perempat Final Liga Champion 2013. Antara Barcelona versus Paris Saint Germain (PSG) yang digelar di Camp Nou, kandang Barcelona. Sementara laga lainnya antara Juventus versus Bayer Munchen yang di gelar di turin italia (11/3/2013) dini hari. Kedua Laga ini akan menjadi penentu klub mana saja yang lolos ke Semifinal nanti. 


Jika kita melihat Hasil pertandingan Leg pertama lalu, antara PSG VS Barcelona di babak 8 besar (perempatfinal) Liga Champions 2013 berakhir dengan skor 2-2. Yang di gelar di stadion PSG di Parc des Prince, Rabu (3/4/2013) lalu. Maka kesempatan dan peluang kedua klub masih relatif sama. Bagi kedua klub leg kedua ini akan dimanfaakan secara maksimal untuk meraih kemenangan. Demi sebuah tiket ke babak semifinal nanti. Terlebih Barca yang bermain di kandang sendiri.

Dan di pertandingan perempat final lainnya, antara Juventus dan Bayer Munchen. Laga berat akan dilakoni Juventus saat menjamu Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (11/4/2013) dini hari WIB. Kubu Juventus harus bekerja keras untuk bisa meraih skor besar setelah dipecundangi 0-2 di Die Roten di Stadion Allianz Arena, rabu (4/3/2013) lalu.

Meski bermian dikandang, Kesempatan Juventus cenderung lebih sulit bila dibanding dengan Bayer Munchen. Juve harus mampu memenangi pertandingan di kandang mereka dengan minimal skor 3-0 sedang kubu Munchen hanya butuh draw saja sudah dapat meloloskan mereka melaju ke semifinal menyusul Madrid dan Dortmund yang lebh dulu dapat tiket semifinal, di pertandingan kemarin. 

Namun, segala kemungkinan di sepakbola masih bisa terjadi. Kesempatan serta peluang masih terbuka lebar. Dan kita semua tahu semua klub yang bertanding di perempat final ini, adalah tim hebat dan terbaik di kancah sepak bola Benua Eropa. Dan yang pasti. Siapapun tim yang terkuat dan mampu meramu permainan yang menarik, merekalah yang layak dan pantas mendapatkan tiket ke semifinal nanti.
Salam Sepak Bola

silahkan baca juga disini
Share this post :

Post a Comment

Terima kasih udah mapir dan Jangan lupa coment- nya... thankz!!

 
Support : Sudut Berita | Sudut Berita | SB Group
Copyright © 2011. SUDUT BERITA - All Rights Reserved
Template Edited by SB Crew Published by SB Crew
Proudly powered by Blogger