Headlines News :
Home » » ECL 2013 : Madrid dan Dortmund Melaju ke Semifinal

ECL 2013 : Madrid dan Dortmund Melaju ke Semifinal

Written By Unknown on Wednesday, April 10, 2013 | Wednesday, April 10, 2013

Berbagai kemungkinan dan prediksi klub mana saja yang bakal lolos dan mendapakan jatah tiket semifinal nanti yang sempat ramai di perbicangkan. kini pun telah Terjawab, usai pertandingan leg kedua babak peremat final liga champion tahun 2013, yang digelar dini hari tadi. madrid dan Borussia Dortmund akhirnya mendapatkan tiket ke babak semifanal tahun ini. Meski harus mereka dapatkan dengan perjuangan sangat berat dan menguras tenaga dan fikiran pemain dan pelatih masing-masing. 

Meski kubu Real Madrid relatif lebih ringan. Dengan mengantongi kemenangan 3-0 atas Galatasaray dalam laga pertama perempat final (3/3/2013). Namun, Perjuangan madrid ternyata tidak juga mudah saat mereka bertandang ke kandang galatasaray dini hari tadi. Kubu tuan rumah Galatsaray membuat perlawanan yang sengit dengan berbagai serangan efektif yang membuat kocar kacir pertahanan Madrid. Dan hampir saja memupuskan harapan madrid untuk malaju ke babak semifinal. 

Kubu Galatasaray memang sedikit lebih unggul dalam pengusaan bola, antara 55% : 45% bola berhasil dikuasai dalam 90” waktu normal dan Galatasaray akhirnya berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 3-2 di kandang mereka. Gol Galatasaray dicetak oleh Eboue pada menit 57, w. Sneijder di menit 70 dan Drogba pada menit 73. Sedangkan ronaldo memborong kedua gol bagi madrid pada menit ke 7 dan 90+2.
Namun, sempat dibuat kerepotan dan meski Madrid kalah di kandang Galatasaray dengan skor 3-2, Madrid pun tetap lolos melaju ke babak semifinal dengan agregat 3-5. 

Sedangakan di pertandingan babak perempat final lainya, antara Borussia Dortmund verseus malaga. Yang di gelar di Stadion BVB Stadion Dortmund, Jerman. Kubu tuan rumah Dortmund berhasil memaksimalkan peluang di menit akhir sebelum pertandingan usai, dan mampu menenangi pertadingan dengan skor 3-2. meski sempat tertinggal dengan Malaga pada menit-menit awal pertandingan. 

Kemenangan dortmund berkat gol yang di cetak oleh Lewandowski (40”), Reus (90+1”) dan Felipe Santana (90+3’) sedangkan gol Malaga ditorehkan oleh JoaquĆ­n (25”) dan Eliseu (82”). Dan dengan agregat 3-2 akhirnya menghantarkan dortmund berhasil melaju kebabak semifinal bersama Madrid.

Dan masih ada dua laga lagi di babak perempat final tahun ini, yang akan bertanding nanti malam. Yakni, Antara Barcelona vs PSG dan Juventus dan Bayer Munchen. Siapa pun yang lolos nanti, akan menjadi lawan mereka di babak semifinal nanti. dan tentunya pertandingan semifinal nanti akan semakin berat dan menarik lagi. 

Salam Sepakbola

bisa juga anda baca disini
Share this post :

Post a Comment

Terima kasih udah mapir dan Jangan lupa coment- nya... thankz!!

 
Support : Sudut Berita | Sudut Berita | SB Group
Copyright © 2011. SUDUT BERITA - All Rights Reserved
Template Edited by SB Crew Published by SB Crew
Proudly powered by Blogger