Headlines News :
Home » , , » menanti juara baru di benua afrika

menanti juara baru di benua afrika

Written By Unknown on Friday, July 2, 2010 | Friday, July 02, 2010

Perhelatan Piala dunia tahun 2010 ini, yang baru saja berlangsung sekitar beberapa hari yang lalu. dan sudah banyak negara kontestan piala dunia yang bertanding dengan grup masing-masing dalam laga penyisihan. dan  disana banyak sekali sesuatu yang terjadi di luar dugaan para penggila bola seluruh dunia. dimana banyak tim besar dan mereka idolakan harus tumbang dengan tim negara kecil yang kualitas permainannya masih dibawah mereka. sungguh aneh dan tapi memang nyata adanya itu terjadi.
namun, semua itu masih bisa berubah dan sesuatu yang dikatakan mustahil mungkin akan muncul di tahun ini, dimana timnas dari negara kecil( kualitas belum cukup) bisa mampu meraih puncak dan memenangi final piala dunia tahun ini. dan menjadi juaranya walaupun dengan sejuta tanda tanya. namun, itu bisa saja terjadi karena semuanya pasti tak lupa kalau bola memang bundar.
tentunya negara yang dengan kualitas baik dengan di tunjang permainan menarik, meraih nilai penuh tiap kali mainnya akan memenangi ajang empat tahunan ini yang di selenggarakan di benua afrika, tepatnya afrika selatan. dan akan menorehkan sejarah  baru yang bakal di kenang oleh setiap orang diseluruh dunia. 

pada akhirnya kita patut memberikan pujian dan ucapan selamat atas prestasi yang diraihnya dan tentunya sejarah sepak bola dunia baru telah terukir lagi... 

menurut anda siapa juaranya??
Share this post :

Post a Comment

Terima kasih udah mapir dan Jangan lupa coment- nya... thankz!!

 
Support : Sudut Berita | Sudut Berita | SB Group
Copyright © 2011. SUDUT BERITA - All Rights Reserved
Template Edited by SB Crew Published by SB Crew
Proudly powered by Blogger